Kamis, 21 Januari 2016

Capella Kampanye Keselamatan Berkendara



Capella Kampanye Keselamatan Berkendara

PINANG-Main dealer sepeda motor Honda area Provinsi Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara kembali mengadakan kegiatan untuk komunitasnya. Kali ini kegiatan Hari Keselamatan Berkendara dan pelatihan Basic Life Support, Minggu (15/11).

Kegiatan ini setiap tahun rutin diadakan  untuk kampanye keselamatan dalam berkendara di jalan raya. Sekaligus juga untuk meningkatkan kembali kepda masyrakat sebagai pengguna jalan raya untuk tetap memakai perlengkapan safety riding dan mematuhi peraturan lalu lintas. Demikian rilis yang diterima Batam Pos, kemarin.

Lokasi kegiatan kali ini yang dipilih komunitas Honda Bintan adalah di simpang perempatan jalan Lapangan PamedanTanjungpinang. Alasannya, karena lokasinya strategis dan selalu ramai oleh penguna jalan raya, sehinga memungkinkan untuk komunitas Honda mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyrakat sekaligus membagi-bagi helm, serung tangan, masker, serta brosur tentang keselamatan berkendara.

Setelah kegiatan Kampanye Hari Kesalamatan Bekendara selesai, komunitas Honda kembali PT Capella Dinamik Nusantara yang berada di Jl. Brigjend Katamso KM. 2 Tanjungpinang mengikuti kegiatan Pelatihan Basic Life Support jika terjadi kecelakaan di jalan raya.
Narasumbernya langsung disampaikan Decky Nuryanto dari pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota tanjungpinang. 

Seorang Bikers One Heart Community Bintan mengatakan, kegiatan seperti ini sangat penting dan bermanfaat untuk  lalulintas yang selalu menjadi pengguna jalan raya. “Semoga pelatihan seperti ini bisa kami manfaatkan dengan baik bagi diri sendiri mau pun orang lain katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar