Rabu, 20 Januari 2016

Mahasiswa FKIP UMRAH Gelar Pameran Kimia


Mahasiswa FKIP UMRAH Gelar Pameran Kimia

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan kimia Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) menggelar pameran pendidikan kimia, bertempat dikampus Senggarang, Selasa (19/1/2016).
Ketua jurusan Kimia Fitrah Khairunisa mengatakan pameran pendidikan kimia ini diikiuti lebih dari 60 Mahasisa/i program kimia. Dan bagi mahasiswa/i yang mengambil mata kuliah metode pembelajaran tidak melakukan ujian akhir semester.
“Akan tetapi mahasiswa/i tersebut menyiapkan perlengkapan dan produk pembelajaran kimia. dan metode tersebut antara lain seperti audiovisual dan metode lainnya,” kata Fitria.
Sejauh ini menurut dia peminat jurusan kimia cukup banyak, hal itu terlihat dari 3 tahun belakangan ini.
“Memang ini pameran yang pertama kita gelar, untuk selanjutnya mudah-mudahan ditahun yang akan datang pameran seperti ini bisa diikuti oleh seleurh prodi yang ada dikampus kita,” terangnya.
Terlihat ditempat pameran banyaknya mahasiswa/i yang sekedar melihat mau pun bertanya jawab mengenai metode yang ditampilkan.
“Selain mahasiswa/i para dosen-dosen juga tertarik melihat dan berkunjung dipameran ini,” sebutnya.
Ia menuturkan mahasiswa/i kimia yang mengikuti dalam pameran itu banyak memperlihatkan unsur-unsur kimia, yang membuat adaya tarik mahasiswa/i atau pengunjung untuk menyaksikan pameran ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar