Rabu, 18 November 2015

Puluhan Kendaraan Terjebak Banjir



Puluhan Kendaraan Terjebak Banjir
PINANG-Hujan deras yang mengguyur Kota tanjungpinang ini, menyebabkan banjir di beberapa tempat dan membuat sejumlah arus jalan macet.

Banjir setinggi paha orang dewasa yang terjadi di depan pertamina Binsen  itu  mengakibatkan beberapa kendaraan yang melintas terjebak banjir, Jumat (13/11).

Banjir di kawasan tersebut kian parah lantaran tempat saluran air yang tersumbat di penuhi oleh sampah sehingga tidak mampu untuk menampung derasnya air hujan.

" Banyak tempat saluran air yang terpenuhi oleh sampah, air meluap kejalan dan arus airnya cukup kuat. Hingga motor susah untuk lewat," ungkap Iman,  warga setempat.

Iman juga mengatakan, tidak diherankan lagi, di kawasan tersebut memang sudah rawan dengan banjir di karenakan tempat saluran air yang tidak bagus.

Sementara itu, ada sebagian pengendara terjebak banjir dan harus mendorong kendaraan karena mati mesin dan beberapa pengendara lebih memilih untuk berbalik arah serta ada pula yang memilih untuk berteduh di pinggir toko.

Salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya itu, setiap kali hujan deras, kawasan ini memang sering banjir. Hal ini seharusnya menjadi perhatian pemerintah," katanya saat di temui di temui di tempet berteduh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar