Rabu, 18 November 2015

4,5 Juta Lukisan RHF Terjual




4,5 Juta Lukisan RHF  Terjual

PINANG–Dalam rangka memperingati hari pahlwan, beragam cara yang dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. Pelukis muda, seperti yang dilakukan Dwi Fitri yang sudah berhasil membuat lukisan  pahlawan Kepulauan Riau ( Kepri) Tanjungpinang.

Lukisan Raja Ali Haji Fisabilillah yang di buat oleh Dwi Fitri Yana kini berhasil terjual dengan harga yang fantastis, yaitu senilai 4,5 juta rupiah melalui proses pelelangan, pada Selasa (17/11/2015).

Pertunjukan kreatifitas seni muda yang digelar oleh Samudera Ensemble yang berlangsung di Asrama Haji dengan mengusung tema ‘Kreatifitas Muda dalam Identitas Budaya’ berhasil menghasilkan pelukis muda dari Kepri. 

Sementara itu pada saat pelelangan pelukis muda ini tampak bahagia dan terkejut ketika beberapa orang menyebutkan nominal rupiah yang kian meninggi untuk memperebutkan hasil karyanya yang pada pelelangan pertama, nominal pertama yang disebutkan berjumlah 1 juta rupiah, kemudian naik 1,5 juta, disusul 3 juta rupiah dan selanjutnya 4 juta dan naik menjadi 4 juta 50 ribu sampai terakhir berhasil dimenangkan oleh Kepala Dinas pariwisata seharga 4,5 juta rupiah.

 “ terus terang saya sangat kaget dan terharu serta senang sekali, bisa menunjukkan semua hasil karya lukisan ini, termasuk lukisan Raja Haji Fisabilillah ini yang ternyata bisa dilelang sampai 4,5 juta rupiah,” tutur Dwi saat ditemui usai acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar