Rabu, 18 November 2015

SI CANTIK PENCINTA FOTOGRAFI



SI CANTIK PENCINTA FOTOGRAFI

            Hampir semua orang menyukai fotografi, namun tidak semuanya berbakat dalam bidang ini. Bahkan untuk bisa terjun ke dalam dunia fotografi diperlukan modal yang tidak sedikit. Untuk memulainya anda terlebih dahulu harus memiliki kamera dengan kualitas yang baik, karena fotografi adalah suatu bakat yang harus dikembangkan.
            Bagi gadis bernama lengkap Agustinawati ini, fotografi adalah hobi yang menantang sekaligus menyenangkan. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan gambar yang baik maka dia harus mencari objek yang baik dan bagus pula. Terkadang dia harus memanjat medan yang terjal dan berbahaya hanya untuk mencari objek pemotretan yang indah, seperti di atas gunung atau di dasar lembah.
IMG_20141228_213640.jpg            “Setiap kejadian hidup adalah momen, dan momen itu tidak pernah bisa diulang. Dengan cara memotretnyalah momen itu bisa disimpan,” Tutur gadis cantik kelahiran 17 Agustus 1992 itu, ketika ditanya mengapa menyukai fotografi.
            Fotografi itu membuat hidup terasa lebih hidup, karena setiap kejadian atau momen itu punya makna tersendiri, itulah yang membuat gadis yang akrab disapa dengan panggilan Wati ini akhirnya menerjunkan diri ke dalam dunia fotografi dan jurnalistik.
            “Dengan adanya jurnalistik kita menjadi lebih tahu banyak hal, karena infonya up to date. Fotografi dan jurnalistik itu sama-sama menarik dan menantang, karena kita bisa belajar banyak hal dari luar.” Ucap si cantik sembari tersenyum ramah.
            Untuk kedepannya, dia hanya ingin menjadi orang yang berguna untuk dunia dan orang tua serta lebih cenderung memfokuskan diri dalam dunia jurnalis. Sebuah impian yang sederhana namun pasti. “Apa pun rintangannya, tetap lakukan yang terbaik yang bisa kamu lakukan!” Imbuhnya menutup akhir pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar