Rabu, 18 November 2015

 Siswa Kesurupan Penunggu Minta Sesajen

PINANG - Belasan siswa mengalami kesurupan di sekolahnya yakni disebuah sekolah di SMK Kesehatan Widya Tanjungpinang tepatnya di JL.DI Pandjaitan Kilometer 6 No.15, kejadian terjadi sekitar 09.00 pagi saat semua siswa sedang berada didalam kelas.

Kesurupan yang di alami oleh semua siswa  yakni siswi perempuan, mereka berteriak histeris saat satu persatu mulai kesurupan , kesurupan yang terjadi berturut-turut berlangsung cukup lama dan terjadi pada , Rabu (18/11).

Sebelum kawan-kawan kesurupan, kami sedang dalam kelas bang, lagi tak belajar, karena guru sedang dikantor, tiba-tiba aja ada kawan yang mekik-mekik kuat, saat itu kawan-kawan terkejut semua, dari satu kesurupan semuanya jadi ikut kesurupan  kami juga kurang tau lah apa penyebabnya, dulu juga kesurupan juga, memang dah sering disini kesurupan". ucap Doni seorang siswa kelas X.

Semetara itu, Suprato kepala sekolah SMK Kesehatan Widya saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan, sebenarnya saya baru dua bulan menjabat disini, sekolah ini pun masih baru, kalau kita kaitkan dengan hal agama, kembali kita serahkan ketuhan, mengenai kesurupan ini sebelum-sebelumnya juga pernah terjadi, tepat dibulan ramadhan kemarin, belasan siswa juga kesurupan.

"Semalam juga ada yang kesurupan mas, sekitar 4 empat orang, untuk hari ini sekitar sepuluh orang, mengenai permasalahan lahan saya memang kurang tau, karena saya juga masih baru disini, dalam hal ini kami harus memulangkan siswa lebih awal, dari pada yang lain ikut kena kesurupan". ucap Suprato.

Siswi yang sedang kesurupan juga menyebutkan kata-kata sesajen, seakan-akan roh yang masuk kedalam tubuh siswa tersebut meminta sesajen, dilihat dari kondisi fisik sekolah, terlihat jelas proyek pembangunan belum selesai.

Untuk menyembuhkan para siswa yang kesurupan, pihak sekolah memanggil seorang ustad dan seorang paranormal, supaya bisa membantu agar siswa yang terkena kesurupan cepat sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar