Rabu, 18 November 2015

Peresmian Hollan Bakery Diskon 20 %



Peresmian Hollan Bakery Diskon 20 % 

PINANG- PT Mustika Cita Rasa, sebagai pemegang merk toko roti Hollan Bakery kini resmi hadir di Tanjungpinang yang berornamen ala negeri kincir angin kini sudah mulai berekpansi di Tanjungpinang sebagai cabang yang ke 302 di Indonesia dan merupakan yang ke 12 di luar DKI Jakarta. 

Toko roti ini sebenranya sudah mulai beroperasi sejak tanggal 27 September lalu dan kini di diresmikan pada, Jumat (8/10). Pada saat peresmian ratusan pengunjung datang dan menikmati aneka bakery pilihan khas Holland Bakerry spesial pada saat grand opening.

Dede Ega Saputra, karyawan training Hollan Bakery dari Batam, mengatakan pada saat peresmian nanti akan memberikan diskon hingga 20 % selama 1 minggu untuk setiap harga kue dan menyediakan beragam menu-menu bakery bercita rasa khas dan berbeda.

“pada saat peresmian nanti akan ada diskon hingga 20% untuk berbagai macam pilihan, mulai dari variasi roti, donat, pastry, aneka jajanan pasar, kue-kue kering, kue lapis, kue basah dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan dalam satu tempat,” kata Dede saat di temui di rumahnya.

Selain itu Dede juga mengatakan, sampai satu minggu setelah peresmian akan diberikan diskon hingga 20% untuk menjamu dan memanjakan konsumen yang datang dan mengadakan spesial promosi. 

“ setiap jamuan ini akan dilakukan kepada seluruh konsumen yang berbelanja aneka bakery di toko serta akan mendapatkan diskon khusus 20 persen selama satu minggu. Promo ini berlaku untuk semua item produk bakery di Toko,”ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar